Sukses


    Southgate: Timnas Inggris Wajib Hibur Fans di Piala Dunia

    Moskow - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengharuskan pemainnya untuk tampil menghibur selama Piala Dunia 2018. Dia bahkan ingin penampilan Timnas Inggris menjadi inspirasi dalam kehidupan masyarakat.

    "Kami harap kami bisa membuat orang-orang bekerja dengan semangat setelah menonton kami," kata Southgate seperti dilansir Daily Star.

    Southgate menambahkan, dirinya sangat ingin Timnas Inggris bisa membawa atmosfer semangat Piala Dunia ke dalam negeri. Southgate juga mengaku sangat menikmati tantangan melatih timnas Inggris di Piala Dunia.

    "Saya tahu tanggung jawabnya, tetapi saya juga menikmati tantangan yang ada," ujar Southgate.

    2 dari 3 halaman

    Bangga Jadi Pelatih Timnas

    Piala Dunia 2018 bakal menjadi debut Piala Dunia pertama bagi Southgate sebagai pelatih timnas Inggris. Pelatih berusia 47 tahun ini pun mengaku sangat bangga dengan capaiannya itu.

    "Saya sangat bangga, itu tak perlu dipertanyakan," ujar Southgate.

    "Saya sebagai orang Inggris dan saya telah katakan, bermain bagi timnas adalah mimpi saya sejak kecil. Sekarang, saya ke Piala Dunia sebagai pelatih, ini momen spesial," Southgate menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Grup G

    Timnas Inggris bakal berlaga di Piala Dunia 2018 dengan tergabung di Grup G. Tim Tiga Singa -julukan timnas Inggris- bakal bersaing dengan Panama, Belgia, dan Tunisia.

    Inggris akan membuka Piala Dunia 2018 dengan melawan Tunisia. Selanjutnya, mereka bakal menantang Panama, dan melawan Belgia di partai terakhir.

    Video Populer

    Foto Populer