Sukses


    Harry Kane Berharap Akhiri Kutukan di Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengharapkan bisa memutus rekor buruk dirinya yang tidak pernah mencetak gol dalam turnamen besar. Kane ingin mengakhiri "kutukkan" itu saat berlaga di Piala Dunia 2018.

    Kane akan segera menjalani Piala Dunia perdananya di Rusia nanti. Namun, sebelumnya bomber Tottenham Hotspur itu pernah membela The Three Lions di Piala Eropa 2016 dan Piala Eropa U-21.

    Namun, Kane tidak sekalipun mendulang gol dalam keikutsertaanya di Piala Eropa 2016 dan U-21 tersebut.

    "Itu adalah sesuatu yang ingin saya ubah. Saya berharap bisa melakukannya di Piala Dunia nanti. Saya terkadang merasa bernasib sial ketika bola tidak masuk ke gawang. Namun, itu semua bagian dari permainan," kata Kane.

    "Akan tetapi, saya selalu melihat cara saya bermain dan mencoba untuk bisa menjadi lebih baik. Piala Dunia memang turnamen besar. Saya ingin mencetak gol di turnamen sepak bola dan itulah yang akan saya coba dan lakukan nanti," ujar Kane.

    Harry Kane menjalani debut di timnas Inggris pada Maret 2015. Hingga saat ini, penyerang 24 tahun itu telah mengemas 13 gol dari 24 pertandingan di berbagai kompetisi.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer