Sukses


    Nigeria Juara di Piala Dunia 2018, soal Gaya Berpakaian

    Bola.com, Abuja - Nigeria kembali mencuri perhatian sebelum perhelatan Piala Dunia 2018. Setelah jersey-nya membuat suporter menggila, kini Nigeria muncul dengan pakaian resmi yang menarik.

    John Obi Mikel dan kawan-kawan bersiap terbang menuju Rusia untuk mengikuti Piala Dunia 2018. Mereka mengenakan pakaian resmi yang kembali mencuri perhatian publik.

    Tidak seperti kebanyakan negara yang mengenakan setelan jas, Nigeria justru pergi mengenakan pakaian tradisional yang bernama Buba dan Sokoto. Pakaian ini juga dilengkapi topi dan sepasang sepatu.

    Buba dan Sokoto milik Nigeria juga diberi bumbu khas sepak bola. Terdapat warna mayoritas putih dan variasi hijau di sekitar bagian dada.

    Gaya Nigeria ini mendapat respons baik dari publik. Bahkan, ada yang menganggap Nigeria sebagai negara terbaik dari segi penampilan di luar lapangan sepanjang sejarah Piala Dunia.

    Memang sulit bagi negara lain untuk menandingi gaya berpakaian Nigeria. Namun, apakah kesuksesan berpakaian itu sejalan dengan hasil di Piala Dunia 2018 nanti?

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer