Sukses


    Spanyol Sudah Hafal Gaya Permainan Ronaldo

    Jakarta - Menarik, dua unggulan Piala Dunia 2018, Spanyol dan Portugal berada dalam satu grup, di Grup B. Tak pelak, duel keduanya pun dipastinkan sangat ditunggu semua orang.

    Kiper Timnas Spanyol, David de Gea pun berbicara soal duel melawan Cristiano Ronaldo. De Gea menegaskan, timnas Spanyol sudah memahami permainan Ronaldo.

    "Ronaldo sudah dipelajari, dan setiap pemain tahu dia adalah salah satu yang terbaik," ujar De Gea seperti dilansir Marca.

    De Gea menambahkan, partai melawan Portugal di Piala Dunia kali ini akan berlangsung sulit. Bukan hanya soal Ronaldo, kiper Manchester United ini menganggap semua pemain Portugal bisa menyulitkan.

    "Ronaldo juga punya tim yang hebat di belakangnya, mereka juara Eropa dan ini akan jadi pertandingan sulit," kata De Gea.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Partai Pertama

    Partai Spanyol Vs Portugal bakal menjadi partai kedua di Grup B. Duel dua tim papan atas akan berlangsung di Olmypic Stadium, Sochi.

    De Gea mengatakan, atmosfer partai pembuka bakal membuat duel melawan Portugal semakin penting. "Pertandingan pertama selalu penting dan akan lebih penting ketika ini melawan rival seperti Portugal," kata De Gea.

    3 dari 3 halaman

    Lima Duel Terakhir Spanyol Vs Portugal

    Portugal 0-0 Spanyol

    Portugal 4-0 Spanyol

    Spanyol 1-0 Portugal

    Spanyol 0-1 Portugal

    Portugal 0-3 Spanyol

    Sumber: www.Liputan6.com

     

    Video Populer

    Foto Populer