Sukses


    Rakitic: Messi Tetap Pemain Terbaik meski Gagal Juarai Piala Dunia

    Bola.com, Moscow - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menganggap Lionel Messi sebagai pemain terbaik meski nantinya gagal memenangi Piala Dunia. Namun, Rakitic merasa Messi pantas meraih trofi tersebut.

    Messi kerap menerima kritik karena gagal meraih gelar bersama timnas Argentina. Prestasi terbaik Messi hanya memenangi medali emas Olimpiade 2008.

    Rakitic merasa penilaian tersebut tidak adil untuk Messi. Gelandang asal Kroasia itu menganggap sepak bola berbeda dengan tenis yang merupakan permainan individu.

    "Tentu saja Messi layak memenangi Piala Dunia melihat permainannya. Namun, sepak bola berbeda dengan tenis, Anda tidak bisa meminta Messi memenangi Piala Dunia seorang diri," ujar Rakitic.

    "Messi layak memenangi Piala Dunia, tetapi terdapat 32 negara yang memiliki mimpi sama. Andai Messi memenanginya, kami akan ikut merasa bahagia. Namun, dia tetap pemain terhebat meski gagal memenanginya," lanjut Rakitic.

    Lionel Messi dan Ivan Rakitic akan saling berhadapan pada Grup D Piala Dunia 2018. Keduanya akan berduel pada laga Argentina kontra Kroasia, 21 Juni 2018.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer