Sukses


    Usai Piala Dunia 2018, Iniesta Pensiun dari Timnas Spanyol?

    Jakarta Andres Iniesta belum memutuskan masa depan bersama Timnas Spanyol usai gelaran Piala Dunia 2018. Dia masih ragu untuk pensiun bersama El Matador.

    Mantan gelandang Barcelona ini merupakan salah satu pemain paling berprestasi bersama Timnas Spanyol. Dia membantu negaranya memenangkan Piala Dunia 2010 dan menjuarai Piala Eropa sebanyak dua kali.

    Dengan usia sudah 34 tahun, Iniesta tentu kesulitan bersaing dengan pemain muda Spanyol, seperti Isco, Koke, Saul, Thiago, hingga Marco Asensio.

    "Karier internasional saya? Sejujurnya, saya tidak ingin menutup pintu 100 persen (untuk pensiun) setelah Piala Dunia tetapi sulit untuk melihat apa yang lebih dari itu bagi saya," katanya, dikutip dari Football Espana.

    Iniesta ingin fokus membela Spanyol di Piala Dunia 2018. Spanyol tergabung di Grup B bersama Meksiko, Iran, dan juara Piala Eropa 2018, Portugal.

     

    2 dari 3 halaman

    Tak Gabung Manchester City

    Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga membantah adanya tawaran dari Manchester City. Sebelum bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe, Iniesta dikabarkan bakal melakukan reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

    "Saya tidak memiliki tawaran dari City, Guardiola tidak pernah memanggil saya," ujar Iniesta

    "Saya melihat banyak laporan di media bahwa ada kontak, tetapi jujur ​​tidak ada percakapan. Saya meninggalkan Barcelona untuk meninggalkan Eropa, jadi itu (rumor ke Manchester City) tidak masuk akal."

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Piala Dunia

    Berikut jadwal fase grup Piala Dunia 2018:

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer