Sukses


    Prediksi Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 Versi Zlatan Ibrahimovic

    Bola.com, Moscow - Zlatan Ibrahimovic memberikan prediksi mengenai pemain yang berpeluang menjadi pemain terbaik pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, Neymar memiliki kesempatan paling besar untuk meraih penghargaan tersebut.

    “Saya rasa Neymar akan tampil hebat pada Piala Dunia 2018. Setelah mengalami cedera dan absen, Neymar akan merasa lapar untuk menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Ibrahimovic.

    “Nama lainnya tentu saja Lionel Messi. Dia adalah satu yang terbaik di dunia. Tidak hanya anggota timnas, tetapi seluruh masyarakat Argentina berada di belakang Messi.”

    “Namun ingat, Piala Dunia adalah permainan tim bukan penampilan individu. Mereka harus ingat hal tersebut,”ungkap Ibrahimovic.

    Pemain Los Angeles Galaxy tersebut juga memberikan prediksi mengenai pemain muda yang akan bersinar di Rusia.

    “Saya rasa Paul Pogba akan menunjukkan performa yang luar biasa. Dia cepat dan memiliki kemampuan yang hebat. Selain itu, Kylian Mbappe juga memiliki peluang tersebut,” ucap Ibrahimovic.

    Selama berkarier di level internasional, Zlatan Ibrahimovic belum pernah memberikan gelar untuk Swedia. Namun yang pasti, Ibrahimovic sudah pernah berada di klub hebat bersama para pemain hebat.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer