Sukses


    Piala Dunia Selalu Hadirkan Momen Spesial Bagi Ibrahimovic

    Jakarta Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen pada Piala Dunia 2018. Meski negaranya lolos ke Rusia, pemain yang dijuluki Ibrakadabra itu telah lebih dulu mundur dari timnas Swedia.

    Ibra tidak bisa melupakan pesta sepak bola empat tahunan itu. Ibra masih bisa mengungkapkan momen favoritnya dari ajang tersebut. Menurut Ibra, atmosfer Piala Dunia menjadi hal yang paling berkesan buatnya.

    "Favorit saya adalah fans, atmosfer ketika memainkan pertandingan. Jersey saya kuning (jersey timnas Swedia, red) dan Anda melihat warna yang sama di stadion, Anda melihat kesenangan dan pesta besar yang sedang berlangsung," ujar Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi FIFA.

    "Kami dimanjakan sebagai pemain Swedia lewat dukungan yang kami dapatkan. Jadi itu adalah memori favorit saya," kata Ibra menambahkan.

    Ibrahimovic hanya akan jadi penonton pada Piala Dunia 2018 kali ini. Meskipun demikian, Ibra mengaku tetap mendukung timnas Swedia.

    Bahkan, Ibra mengaku ingin kembali bermain jika bisa.

    "Tidak, saya tidak pernah gugup. Saya antusias. Saya bahkan lebih lapar untuk bermain dan membantu Swedia menang. Itulah yang saya pikirkan," kata Ibrahimovic.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Optimistis

    Pada Piala Dunia kali ini, Swedia tergabung di Grup F bersama juara bertahan, Jerman, wakil Asia Korea Selatan, dan wakil Amerika Utara, Meksiko. Swedia akan menantang Korea Selatan pada partai pembuka, Senin (18/6/2018).

    Ibrahimovic pun yakin Swedia bisa tampil maksimal. Meskipun harus menghadapi tim sekelas Jerman, Korea Selatan, dan Meksiko.

    "Mereka telah mengalahkan tim besar untuk bisa lolos, jadi mari lihat saja. Semua menarik dan baru," ujar Ibrahimovic.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Swedia di Piala Dunia 2018

    18 Juni 2018

    Swedia Vs Korea Selatan, Nizhny Novrogod Stadium

    23 Juni 2018

    Jerman Vs Swedia, Fisht Olympic Stadium, Sochi

    27 Juni 2018

    Meksiko vs Swedia, Central Stadium, Yekaterinburg

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer