Sukses


Messi: Jalan Argentina di Fase Grup Sulit

Jakarta Pemain Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras di fase grup nanti. Messi menyebut bahwa persaingan di Grup D sangat ketat sehingga mereka berpeluang gagal lolos ke fase knockout jika tidak tampil optimal.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Timnas Argentina merupakan salah satu unggulan juara di Piala Dunia 2018. Mereka yang diperkuat Lionel Messi dipercaya bisa berbicara banyak di Rusia nanti.

Argentina sendiri tergabung di Grup D. Mereka akan bersaing dengan Kroasia, Islandia dan Nigeria untuk memperebutkan satu tiket ke fase gugur.

Messi sendiri percaya grup ini bukanlah grup yang mudah, sehingga Argentina harus bekerja keras untuk lolos. "Kroasia adalah tim yang bagus," buka Messi kepada Express.

 

1 dari 4 halaman

Penuh Pemain Top

Messi menyebut Kroasia harus ekstra diwaspadai karena mereka memiliki banyak pemain top di dalam tim mereka.

"Kroasia memiliki banyak pemain yang bermain di liga-liga besar Eropa."

"Itu membuat mereka menjadi tim yang sangat berbahaya untuk dihadapi nanti."

 

2 dari 4 halaman

Bahaya dari Afrika

Selain Kroasia, Messi menilai Nigeria juga bisa menjadi ancaman bagi La Albiceleste di Rusia nanti.

"Sejujurnya kami tidak mengetahui banyak hal mengenai Nigeria."

"Namun biasanya tim-tim dari Afrika adalah tim-tim yang sangat kompak. Mereka biasanya adalah tim yang kuat sehingga tidak ada jalan yang mudah untuk mengalahkan mereka."

 

3 dari 4 halaman

Hapus Kenangan Buruk

Timnas Argentina sendiri akan memulai turnamen Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia pada hari Sabtu (16/6) mendatang.

Di Piala Dunia ini, Messi bertekad menghapus dahaga Tim Tango akan trofi dunia setelah mereka kalah di FInal Piala Dunia 2014 dari Jerman.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer