Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Mesir Vs Uruguay

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Timnas Mesir dengan Uruguay. Kedua tim akan bertarung di Stadion Central, Yekaterinburg, Jumat (15/6/2018).

    Laga ini diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim berstatus favorit untuk lolos ke babak berikutnya, selain Rusia.

    Namun, timnas Mesir dikabarkan tak diperkuat pemain bintang mereka, Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu masih diragukan kondisinya meski sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya.

    Uruguay lebih diunggulkan. Selain memiliki komposisi yang lebih komplet, armada Oscar Tabarez juga punya pengalaman yang lebih matang.

    La Celeste kerap masuk putaran final Piala Dunia. Sementara Mesir, kali terakhir meramaikan kompetisi sepak bola antarnegara empat tahunan itu pada tahun 1994.

    Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, mengakui timnya bakal berhadapan tim yang kuat. Dia memberikan perhatian lebih kepada dua pemain depan Uruguay.

    "Timnas Uruguay memiliki pemain depan yang kuat yaitu Luis Suarez dan Edinson Cavani. Namun, pemain kami memiliki semangat dan antusias untuk memainkan pertandingan yang luar biasa," tutur Cuper.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Grup A:

    Jumat, 15 Juni 2018

    19.00 WIB: Mesir Vs Uruguay, Stadion Central

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer