Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Maroko Vs Iran

    Bola.com, Jakarta - Duel tim yang kental dengan budaya Islam, bakal tersaji di laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Timnas Maroko yang jadi wakil benua Afrika, bakal bersua dengan jagoan Asia, Iran.

    Pertarungan ini akan berlangsung di Kretovsky Stadium, St. Petersburg, Jumat (15/6/2018). Laga ini diyakini bakal berlangsung ketat.

    Ini pertemuan pertama kedua tim di level Piala Dunia. Jadi, sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang.

    Apalagi Maroko dan Iran juga dikenal dengan pertahanan yang kuat. Maroko tak pernah kebobolan di babak ketiga kualifikasi zona Afrika. Sementara Iran mempertahankan rekor sembilan kali tak kebobolan di kualifikasi AFC.

    Laga kedua tim juga akan diwarnai adu kualitas pemain yang berkiprah di Eredivisie, Belanda. Alireza Jahanbakhsh yang jadi tumpuan Iran, merupakan pencetak gol terbanyak dengan 21 gol untuk AZ Alkmaar.

    Sedangkan Hakim Ziyech yang jadi playmaker Maroko, mencetak assist terbanyak dengan 21 kali memberikan umpan berbuah gol untuk Ajax Amsterdam. 

    Siapa yang akan meraih kemenangan pada laga pertama penyisihan Piala Dunia 2018 Grup B? Iran yang ditangani mantan asisten Sir Alex Ferguson, Carlos Quieroz, atau atau pasukan Herve Renard, mantan bos Cambridge United?

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup B:

    Jumat, 15 Juni 2018

    22.00 WIB: Maroko Vs Iran di Kretovsky Stadium, St. Petersburg

    Live Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer