Sukses


    Aksi Kontroversi Robbie Williams di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Meriahnya upacara pembukaan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Rusia, Kamis (14/6/2018) ternoda oleh aksi tak terpuji Robbie Williams. Penyanyi Inggris itu tertangkap kamera mengacungkan jari tengah dan mengubah lirik dalam lagunya.

    Pada upacara pembukaan tersebut, Robbie Williams berduet dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina. Penampilan Robbie Williams diawali dengan lantunan lagu Let Me Entertain You, Feel, Angel.

    Sampai lagu ketiga yang dinyanyikannya tak ada hal ganjil. Namun, ketika menyanyikan lagu Party Like Russian, Robbie Williams mengacungkan jari tengah ke kamera.

    Penyanyi 44 tahun itu juga mengubah lirik yang seharusnya Pimping ain’t easy, most of them fleece me, menjadi but i did this for free. Perilaku Robbie Williams kabarnya dilakukan sebagai bentuk balasan atas kritikan dari sejumlah pihak terkait keputusan dirinya menerima tawaran pertunjukan di upacara pembukaan Piala Dunia 2018.

    Sebelumnya, penyelenggara upacara pembukaan Piala Dunia 2018 memang telah melarang Robbie Williams untuk menyanyikan lagi Party Like A Russian. Alasannya adalah karena lagu tersebut dianggap menghina Presiden Vladimir Putin.

    Penampilan penyanyi Inggris, Robbie Williams pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Robbie dikelilingi para penari dengan atasan berkilauan merah terang yang menambah meriah penampilan. (AP/Antonio Calanni)

    Namun, Robbie Williams telah menjelaskan penggalan lagunya tersebut sama sekali tak bermaksud untuk menghina siapapun. Hal itulah yang membuatnya tetap menyanyikan lagi tersebut.

    Selain Party Like A Russian, upacara pembukaan Piala Dunia 2018 juga dimeraihkan oleh aksi 500an penari, pesenam, dan pemain trampolin. Pada upacara Piala Dunia edisi tahun ini memang FIFA lebih memfokuskan pada penampilan seni berupa tari dan musik.

    Sumber: The Sun

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer