Sukses


    Vladimir Putin Sambut Gembira Kemenangan Telak Rusia

    Bola.com, Moskow - Timnas Rusia membuka Piala Dunia 2018 dengan meraih kemenangan telak 5-0 atas Arab Saudi pada Kamis (14/6/2018) malam WIB. Presiden Rusia, Vladimir Putin, merasakan energi positif dan langsung memanggil pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, untuk memberikan selamat.

    Timnas Rusia langsung tampil efektif di pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018. Meski tercatat kalah ball possession dari Arab Saudi, permainan efektif itu mampu membawa mereka menang telak 5-0.

    Kemenangan tersebut langsung membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang datang langsung ke Stadion Luzhniki, merasa sangat gembira. Seperti diungkapkan juuru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, Presiden Rusia itu begitu gembira hingga memanggil Stanislav Cherchesov untuk memberikan selamat.

    "Emosi Putin sangat positif. Anda tahu, setelah pertandingan ini, ia memanggil pelatih dari tim kami dan memberikan selamat. Tentu saja pertandingan yang utama masih ada di depan nanti. Tentu saja kami berharap kesuksesan tim ini di pertandingan selanjutnya," ujar Peskov seperti dilansir FourFourTwo.

    Dalam laga selanjutnya di Grup A Piala Dunia 2018, Rusia akan menghadapi Mesir di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. Pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (19/6/2018) malam waktu setempat atau Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer