Sukses


FIFA Menyelidiki Ribuan Kursi Kosong pada Laga Mesir Vs Uruguay

Bola.com, Jakarta - FIFA saat ini sedang menyelidiki mengapa Mesir dan Uruguay bermain di hadapan ribuan bangku kosong di Yekaterinburg Arena, Rusia. Mesir bersua Uruguay pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Jumat malam (15/6/2018) WIB.

Ada berderet-deret kursi kosong berwarna oranye di stadium yang baru saja dibangun di kota industri yang terletak dekat Pegunungan Ural itu.

Hanya ada beberapa bagian di sudut stadion yang hampir penuh, yang didominasi fans Mesir atau dihuni suporter Uruguay saja. Anehnya, secara teknis, kursi-kursi di bagian itu disiapkan sebagai lokasi menonton bagi warga tuan rumah. Tiket yang dijual untuk bagian itu, hanya terbatas untuk kalangan warga Rusia.

FIFA menuturkan tiket yang tersedia untuk laga ini hampir terjual habis dan itulah mengapa, mereka menyelidiki ada mengapa banyak penonton yang tak hadir.

"Kami bisa mengonfirmasi, sebanyak 32,278 tiket sudah dialokasikan untuk pertandingan Mesir vs Uruguay di Yekaterinburg, sedangkan kapasitas stadion mencapai 33,061," kata juru bicara FIFA.

"Kenyataannya, penonton riil yang datang tidak merefleksikan jumlah tiket yang terjual, bisa karena beberapa hal, dan itu yang sedang diselidiki FIFA saat ini," lanjut sang jubir.

FIFA telah mengalokasikan sekitar 2,5 juta lembar tiket untuk ajang Piala Dunia 2018. Pengelola dari pihak tuan rumah mengungkap hampir seluruh tiket itu terjual.

Sumber: The National

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer