Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Jerman Vs Meksiko

    Bola.com, Moskow - Timnas Jerman mengawali kiprah di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Meksiko di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018). Laga akan digelar pada pukul 18.00 waktu setempat, atau pukul 22.00 WIB.

    Sebagai juara bertahan yang berhasil meraih trofi Piala Dunia 2014, Timnas Jerman memang diunggulkan. Namun satu hal yang pasti, pertandingan pertama di Piala Dunia bukan hal yang mudah bagi sang juara bertahan.

    Jerman memang memiliki catatan yang lebih baik saat bersua Meksiko. Pada pertemuan terakhir di Piala Konfederasi 2017, tim asuhan Joachim Low itu menang 4-1 atas Meksiko. 

    Dalam lima catatan pertemuan kedua tim sejak 1992, Jerman meraih empat kemenangan. Satu pertandingan lain pun tidak menjadi milik Meksiko karena laga berakhir imbang 1-1.

    Jelang laga pertama di Piala Dunia 2018, timnas Jerman hanya kehilangan Mesut Ozil yang masih kurang fit untuk bermain menghadapi Meksiko. Namun, bukan berarti Die Mannschaft bisa begitu saja memandang remeh Meksiko yang juga tampak akan mencadangkan Javier Hernandez.

    Satu hal yang tidak boleh diremehkan oleh Jerman adalah kecepatan yang dimiliki para pemain Meksiko. Jerman memang mimiliki postur tubuh yang jauh lebih tinggi dibandingkan pemain Meksiko, hal tersebut yang membuat anak-anak asuh Juan Carlos Osorio itu bisa memiliki peluang menang dengan memaksimalkan kecepatan lari mereka.

    Menarik untuk disaksikan, apakah Jerman bisa meraih kemenangan pada laga pertama di Piala Dunia 2018? Atau justru Meksiko yang tampil mengejutkan pada pertandingan pertama.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup F:

    Minggu, 17 Juni 2018

    22.00 WIB: Jerman vs Meksiko di Luzhniki Stadium, Moskow

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer