Sukses


    Jorge Sampaoli: Lionel Messi Tak Nyaman Bermain Melawan Islandia

    Bola.com, Moskow - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, tampak frustrasi gagal memberikan kemenangan bagi timnya di pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, Lionel Messi bermain tidak nyaman karena permainan Islandia yang sangat defensif.

    Timnas Argentina gagal meraih poin sempurna setelah ditahan Islandia 1-1 di Otkritie Arena, Moskow, Sabtu (16/6/2018). Albiceleste sebenarnya memiliki peluang meraih kemenangan setelah wasit menunjuk titik putih seusai Maximiliano Meza dijatuhkan Hordur Magnusson di kotak terlarang.

    Lionel Messi maju mengambi eksekusi penalti tersebut. Namun, tembakan Messi dengan mudah dibaca dan dihalau kiper Timnas Islandia, Hannes Thor Halldorsson. Messi pun gagal memberikan kemenangan bagi Argentina.

    Setelah pertandingan usai, Messi tampak sangat kecewa. Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menyebut kapten timnya itu merasakan situasi yang tidak nyaman dalam pertandingan karena permainan bertahan tim lawan.

    "Messi merasakan situasi yang sangat tidak nyaman karena Islandia bermain sangat bertahan. Ia tidak bisa menemukan ruang kosong yang dibutuhkannya," ujar Sampaoli seperti dilansir situs resmi Piala Dunia 2018.

    Meski gagal meraih kemenangan di laga pertama, Sampaoli merasa yakin Albiceleste masih punya peluang pada dua pertandingan selanjutnya. "Kami masih memiliki keyakinan terhadap diri sendiri dan kami tahu kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan," kata Sampaoli.

    Pada pertandingan kedua di Piala Dunia 2018, Lionel Messi dkk. kembali mendapatkan ujian dengan menghadapi Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod. Kedua tim itu akan berhadapan pada 21 Juni 2018.

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer