Sukses


    Messi Gagal Penalti, Mourinho: Dia Cuma Manusia Biasa

    Jakarta Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji Islandia yang tampil tanpa rasa takut saat menghadapi Argentina (1-1) di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018 Rusia. Spartak Stadium menjadi saksi kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti.

    Sergio Aguero berhasil membuka keunggulan Argentina di menit ke-19, tetapi Islandia membalas melalui Alfred Finnbogason empat menit berikutnya, yang menandai gol pertama Islandia di Piala Dunia.

    Argentina memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di babak kedua. Messi yang dijatuhkan, Messi juga yang menendang. Tetapi megabintang Barcelona itu gagal menaklukkan Hannes Haldorsson yang tampil memukau.

    2 dari 3 halaman

    Terpengaruh Kegagalan

    Kegagalan itulah yang membuat Messi dan Argentina kehilangan semangat untuk terus berusaha meraih kemenangan.

    "Ketika anda gagal menendang penalti di Piala Dunia, di saat tim anda membutuhkan gol, itu mempengaruhi anda," tegas Mourinho di rt.

    "Dia (Messi) terus mencoba, satu lawan satu melawan bek, satu lawan dua, satu lawan tiga, itu sulit untuknya meskipun dia membuat beberapa tembakan."

    3 dari 3 halaman

    Cuma Manusia Biasa

    Mourinho mengakui Messi bermain sangat baik di laga itu. Tetapi begitu gagal menendang penalti, Mourinho merasa permainan Messi sedikit menurun.

    "Mungkin bahkan superman, bahkan para pemain-pemain super, mereka adalah manusia. Mereka memiliki perasaan dan saya pikir kegagalan penalti itu mempengaruhi dia," tandas Mourinho.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer