Sukses


    Klasemen Piala Dunia 2018: Kroasia Pimpin Grup D

    Jakarta Empat pertandingan Piala Dunia 2018 di Grup C dan D berlangsung sepanjang Sabtu (16/6). Keempat laga tersebut berlangsung sengit dan penuh kejutan.

    Yang paling mencuri perhatian adalah kegagalan Argentina mengalahkan Islandia. Kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1.

    Kapten Tim Tango, Lionel Messi, jadi kambing hitam di laga ini. Striker Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti ke gawang kiper Hannes Thor Halldorsson yang tampil brilian sepanjang laga.

    Sementara itu, unggulan Piala Dunia lainnya, Prancis dipaksa kerja keras untuk menekuk Australia dengan skor 2-1. Tim Ayam Jantan baru bisa memastikan kemenangan mereka, sembilan menit sebelum laga usai melalui gol Paul Pogba.

    Di laga lain, dua tim Eropa, Kroasia dan Denmark juga sukses meraih kemenangan. Kroasia menggebuk wakil Afrika, Nigeria dengan skor 2-0.

    Sementara Denmark unggul tipis 1-0 atas tim Amerika Selatan, Peru. Gol tunggal kemenangan Tim Dinamit dicetak Yussuf Poulsen yang memanfaatkan assist Christian Eriksen.

    Sumber Liputan6.com

    Pemain Timnas Denmark, Yurary Poulsen, merayakan gol yang diciptakannya bersama rekan setimnya, Christian Eriksen, di pertandingan Grup C Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Sabtu (16/6/2018). (AP Photo/Martin Meissner)

    2 dari 2 halaman

    Berikut Klasemen Grup C dan D Piala Dunia 2018

    Video Populer

    Foto Populer