Sukses


    Demi Anak, Istri Jamie Vardy Boyong Keluarga untuk Nonton Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Tidak banyak WAGs Timnas Inggris yang mengumbar rencana mereka untuk memberikan dukungan langsung kepada pasangannya di Piala Dunia 2018.

    Ada banyak faktor yang membuat wanita-wanita itu lebih hati-hati pada Piala Dunia kali ini. Selain faktor jarak, FA juga memberikan peraturan khusus soal WAGs yang bakal menonton di Rusia.

     

    Walau begitu, Rebekah Vardy, istri dari striker Jamie Vardy, menjelaskan alasan mengapa dia membawa keluarganya ke Rusia. Rebekah bahkan mengizinkan anak-anaknya meninggalkan sekolah.

    "Saya akan pergi selama 12 hari berturut-turut, jadi kami membawa anak-anak dan mereka izin dari sekolah. Saya ingin berada di sana untuk mendukung suami saya," kata Rebekah seperti dikutip dari Telegraph.

    Alasan lain adalah, Rebekah ingin memberikan pengalaman manis kepada anak-anaknya.

    "Anak-anak saya memiliki kesempatan untuk mengalami sesuatu yang luar biasa! Ini bukan liburan di pantai."

    Sementara itu, para WAGs yang lain menunjukkan keengganan untuk menonton di Rusia. Mereka lebih fokus pada kehidupan sehari-hari, seperti pasangan Dele Alli, Ruby Mae, dan Kaya, istri Phil Jones yang baru melahirkan pada bulan lalu.

    Soal WAGs, Inggris memang memberikan perhatian khusus. FA bahkan menyewa bodyguard Farrer & Co untuk menjaga para WAGs selama menonton Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurut FA, ekspos media terhadap istri dan pacar pemain akan mengganggu tim.

    Sumber: Telegraph

    Video Populer

    Foto Populer