Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Belgia Vs Panama

    Bola.com, Sochi - Timnas Belgia akan mengawali kiprah di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi satu dari dua tim debutan, Panama, di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018) malam WIB. Eden Hazard dkk. diprediksi akan mampu meraih kemenangan di laga pertama mereka di Grup G Piala Dunia 2018.

    Bukan tanpa sebab Belgia lebih diunggulkan dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2018 ini. Panama yang lolos ke Rusia sebagai peringkat ketiga di Babak Kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF itu hanya meraih dua kemenangan dalam 8 pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2018.

    Meski tanpa Radja Nainggolan yang memang ditinggalkan oleh pelatih Roberto Martinez, Belgia masih punya sejumlah bintang yang bisa membuat mereka menjadi satu tim unggulan di Piala Dunia 2018. Sebut saja sang kapten, Eden Hazard, kemudian ada Kevin de Bruyne, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan juga Adnan Januzaj.

    Namun, Panama lolos ke Piala Dunia 2018 bukan tanpa perjuangan. Memulai kualifikasi dari babak keempat bersama Meksiko, Amerika Serikat, Honduras, Kosta Rika, dan Trinidad dan Tobago, Panama mampu finis sebagai runner-up Grup B babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF itu.

    Setelah itu, Panama harus menjalani 10 pertandingan di babak kelima kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF dan berada di peringkat ketiga dari enam tim yang bersaing. Panama otomatis lolos ke Rusia karena CONCACAF memiliki hak 3 perwakilan di pesta sepak bola tertinggi di dunia itu.

    Apakah Belgia mampu memperlihatkan dominasi di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018? Atau apakah Panama akan membuat kejutan dengan meraih kemenangan di laga perdana mereka dalam sepanjang sejarah Piala Dunia?

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup G:

    Senin, 18 Juni 2018

    22.00 WIB: Belgia Vs Panama di Fisht Olympic Stadium, Sochi

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer