Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Kolombia Vs Jepang

    Bola.com, Saransk - Timnas Kolombia dan Jepang berhadapan pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (19/6/2018). Tim Samurai Biru berambisi menyudahi tren minor kontra Kolombia. 

    Kolombia dan Jepang tercatat sudah tiga kali bertemu sejak 2003. Dalam pertemuan terakhir di Piala Dunia 2014, Kolombia meraih kemenangan telak 4-1 atas Jepang.

    Saat itu Shinji Okazaki mencetak satu-satunya gol Samurai Biru. Sayangnya, Okazaki harus absen dalam pertemuan di Piala Dunia 2018 ini lantaran masih tidak fit.

    Sementara itu, Kolombia memiliki skuat yang lengkap untuk mengulang sukses mereka empat tahun silam, di mana Juan Cuadrado, Jackson Martinez, dan James Rodriguez sukses menghancurkan gawang Jepang.

    Namun, kali ini tak ada nama Jackson Martinez di skuat Kolombia. Sebagai gantinya, Radamel Falcao akan menjadi tambahan tenaga yang sangat diperlukan setelah pada empat tahun lalu harus absen karena cedera.

    Patut dinantikan, apakah Jepang bisa meraih kemenangan pertama atas Kolombia sekaligus mengawali Piala Dunia 2018 dengan positif? Atau Kolombia bisa meneruskan tren bagus saat bersua Jepang, dengan mengandalkan Radamel Falcao dan James Rodriguez di lini depan.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup H:

    Selasa, 19 Juni 2018

    19.00 WIB: Kolombia vs Jepang di Mordovia Arena, Saransk

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer