Sukses


    Kapten Swedia Ungkap Resep Jitu Bungkam Korea Selatan

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Kapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist, menyebut timnya pantas menang 1-0 atas Korea Selatan pada laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (18/6/2018) malam WIB. 

    Swedia dipaksa bekerja keras meraih kemenangan atas Korea Selatan. Kemenangan tim berjuluk Kuning Biru itu akhirnya ditentukan Andreas Granqvist dari tendangan penalti pada menit ke-65.

    "Kami menunjukkan sikap yang sangat bagus di dalam lapangan. Kami sebenarnya sudah mengalami situasi semacam ini seperti ketika menghadapi Italia pada babak playoff," kata Andreas Granqvist seperti dikutip situs resmi FIFA, Senin (18/6/2018).

    Apa yang dikatakan Andreas Granqvist merupakan hal yang wajar. Sebab, statisik FIFA mencatat Swedia tampil dominan dengan 52 persen penguasaan bola dan sukses melepaskan 15 peluang yang lima di antaranya tepat sasaran.

    "Kami bermain sebagai sebuah tim, berjuang keras, dan kami terus berlari sepanjang pertandingan," ucap pemain berusia 33 tahun itu.

    Kemenangan atas Korea Selatan membuat Timnas Swedia kini menjadi pemuncak Grup F Piala Dunia 2018 dengan raihan tiga poin. Pada laga selanjutnya, pasukan Janne Andersson itu akan menghadapi Jerman di Stadion Fisht, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB.

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer