Sukses


    Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Tadi Malam

    Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia dan Inggris memetik kemenangan pada laga perdana mereka pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 yang dihelat pada Senin (18/6/2018). Hasil yang sama juga diraih timnas Swedia yang masuk dalam Grup F.

    Belgia secara menyakinkan menekuk Panama dengan skor telak 3-0 saat kedua tim bertanding di Fisht Olympic Stadium, Sochi. Kemenangan ini membawa mereka memuncaki klasemen sementara Grup G.

    Sempat kesulitan pada babak pertama, armada Roberto Martinez mengamuk pada babak kedua. Tiga gol mereka gelontorkan ke gawang Panama. Gol itu dipersembahkan Dries Mertens (menit 47) dan Romelu Lukaku (69 dan 75).

    Pada pertandingan lain, Inggris harus bekerja keras untuk menekuk Tunisia. The Three Lions harus menunggu hingga menit tambahan babak kedua untuk memastikan kemenangan. Dele Alli Cs menang 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Volgograd Arena tersebut.

    Harry Kane membawa Inggris unggul lebih dulu pada menit ke-11. Tunisia menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat eksekusi penalti Ferjani Sassi. Kane menjadi pahlawan timnya melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-91.

    Sementara itu, Swedia harus berterima kasih kepada teknologi VAR. Berkat teknologi itu pasukan Janne Andersson menang 1-0 atas Korea Selatan.

    Wasit yang memimpin pertandingan memberikan hadiah penalti untuk Swedia setelah menggunakan teknologi VAR. Andreas Granqvist yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan hasil ini, Swedia memimpin klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2018 dengan tiga poin.

    2 dari 2 halaman

    Hasil Pertandingan

    Hasil pertandingan Piala Dunia Senin (18/6/2018):

    Swedia 1-0 Korea Selatan

    (Andreas Granqvist 65 Penalti)

    Belgia 3-0 Panama

    (Dries Mertens 47, Romelu Lukaku 69,75)

    Tunisia 1-2 Inggris

    (Ferjani Sassi 35 Penalti - Harry Kane 11, 91)

    Video Populer

    Foto Populer