Sukses


    Legenda AC Milan Tuntut Brasil Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta Pemain legendaris Brasil Rivaldo meminta Neymar dan kawan-kawan untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Menurut Rivaldo, tanpa gelar juara, skuat Brasil akan menuai kritik pedas saat balik ke negaranya.

    Brasil merupakan negara tersukses di Piala Dunia. Tim Samba sudah lima kali menjadi juara ajang empat tahunan tersebut. Namun Brasil sudah cukup lama tak jadi juara. 

    Terakhir kali Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002. Ketika itu Rivaldo turut membantu Selecao bersama Ronaldinho, Roberto Carlos dan Ronaldo Nazario da Lima.

    Berkaca dari pengalaman, Rivaldo menilai pasukan Tite harus bisa jadi juara di Rusia. Publik Brasil tak pernah menerima jika hanya finis di posisi dua.

    "Saya selalu mengatakan Brasil merupakan favorit di setiap Piala Dunia karena itu tradisi. Saya menjadi runner-up di Piala Dunia 1998 dan di Brasil, itu tak berguna," ujar Rivaldo kepada Express Sport

    2 dari 2 halaman

    Komentar

    "Di Brasi, hanya menjadi juara yang bagus, peringkat dua atau empat, seperti yang terjadi di Piala Dunia terakhir, pemain-pemain akan dikritik."

    "Orang Brasil hanya menerima tempat pertama, tidak seperti tim lain, negara lain dengan tradisi, mereka kadangkala mendapatkan posisi dua, tiga atau empat dan dirayakan," lanjut Rivaldo.

    Sayangnya Brasil gagal memberi kesan bagus di Piala Dunia 2018. Pada laga pertama, Neymar cs cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

    Video Populer

    Foto Populer