Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Rusia Vs Mesir

    Bola.com, Jakarta - Mesir akan melakoni laga kedua Grup A Piala Dunia 2018 menghadapi tuan rumah, Rusia, di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Selasa (19/6/2018). Laga ini merupakan kesempatan bagi The Pharaohs untuk meraih kemenangan pertama.

    Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Uruguay pada mathday pertama Piala Dunia 2018, empat hari lalu. Tim asuhan Hector Cuper yang tidak diperkuat Mohamed Salah, takluk gara-gara gol bek tengah Uruguay, Jose Gimenez, pada menit ke-89.

    Kekalahan itu membuat Mesir wajib menang melawan Rusia. Kans Mesir untuk meraih hasil positif lebih terbuka karena Salah dalam kondisi siap untuk bermain pada laga nanti.

    Di sisi lain, Rusia menatap laga kontra Mesir dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan telak 5-0 atas Arab Saudi menebalkan optimisme Stanislav Cherchesov untuk kembali meraih kemenangan.

    Rusia berpesta gol ke gawang Arab Saudi berkat dua gol dari Denis Cheryshev, Yury Gazinsky, Artem Dzyuba, dan Aleksandr Golovin. Kemenangan telak ini sekaligus menepis keraguan terkait performa tidak meyakinkan Rusia sepanjang laga uji coba.

    Duel kali ini merupakan yang pertama bagi Mesir dan Rusia. Tak pelak, kedua tim bakal tampil lebih hati-hati agar tidak tergelincir pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2018.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan Grup H Piala Dunia 2018:

    Rabu (20/6/2018)

    01.00 WIB: Rusia Vs Mesir di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer