Sukses


    Prediksi Uruguay Vs Arab Saudi: Hampir Celaka di Pesawat

    Jakarta Insiden mengerikan dialami timnas Arab Saudi dalam perjalanan di Piala Dunia 2018. Mesin pesawat yang mereka tumpangi menuju Rostov-on-Don terbakar sesaat hendak mendarat. 

    Beruntung kecelakaan yang lebih parah bisa dihindari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Seluruh penumpang dan kru akhirnya mendarat dengan selamat di bandar udara tujuan. 

    Insiden in sempat direkam oleh salah seorang penumpang yang berada dalam pesawat tersebut dan diunggah akun resmi federasi sepak bola Timur Tengah, AHDAAF.

    Dalam rekaman berdurasi 16 detik itu tampak salah satu mesin pesawat mengeluarkan api. 

    "Rekaman penumpang: Tonton #KSA mesin pesawat terbakar saat mereka mendarat di Rostov-on-Don untuk #Piala Dunia, pertandingan kedua melawan #URU," tulis AHDAAF.

     

    Federasi Sepak Bola Arab Saudi mengumumkan kebakaran terjadi akibat masalah teknis. Namun para penumpang termasuk skuat Arab Saudi dipastikan selamat sampai tujuan.  

    "Federasi Sepak Bola Arab Saudi ingin menyampaikan kepada semua orang kalau para pemain timnas Arab Saudi selamat setelah masalah teknis yang menimpa mesin pesawat mereka yang baru saja mendarat di bandara Rostov-on-Don dan sekarang mereka tengah berkendara menuju kediamannya," tulis akun @SaudiNT_EN seperti dilansir AS. 

      

     

     

    2 dari 2 halaman

    Terpuruk di Dasar Klasemen

    Seperti dilansir AS, Arab Saudi bakal bertemu dengan Uruguay di Rostov Arena pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Arab kalah 0-5 dari tuan rumah Rusia pada partai pembuka yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, 14 Juni lalu.

    Sejauh ini, Arab Saudi masih berada di dasar klasemen Grup dengan nilai 0. Sementara Uruguay berada di urutan kedua usai mengalahkan Mesir 1-0. Dengan hasil ini, Arab Saudi sangat membutuhkan kemenangan bila ingin mengamankan tiket menuju babak 16 besar. 

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer