Sukses


    Pelatih Mesir Belum Tentu Turunkan Mohamed Salah Lawan Rusia

    Jakarta - Mohamed Salah menyatakan bebas cedera. Namun, pemain berusia 26 tahun itu belum tentu bakal debut di Piala Dunia 2018.

    Salah masuk ke dalam skuat Timnas Mesir untuk menghadapi Uruguay pada partai kedua Grup A di Krestovsky Stadium, Rabu (20/6/2018). Sebelumnya, Salah absen membela Mesir kala takluk 0-1 dari Uruguay.

    Pelatih Mesir, Hector Cuper, tidak menggaransi akan memainkan Salah melawan Rusia. Mantan arsitek Inter Milan tersebut bakal lebih dulu melihat kondisi Salah hingga pertandingan dimulai.

    "Salah dalam kondisi baik. Kami juga berpikir untuk memainkannya kontra Uruguay," ujar Cuper dinukil dari Marca.

    "Hari Senin kami akan mengadakan tes. Kami berharap, dia (Salah) dapat bermain. Saya pikir, dia sangat penting bagi kami," katanya menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    Salah Masih Belum Sembuh?

    Salah menjalani minggu ketiga pemulihan cedera bahunya sejak akhir Mei lalu. Kondisi pemain Liverpool itu berangsur membaik.

    Bahkan, Salah mengklaim bahwa dirinya siap untuk kembali merumput melawan Uruguay. Kini, keputusan ada di tangan Cuper untuk memainkannya, atau tetap menyimpan Salah hingga kondisinya benar-benar fit untuk bermain.

    3 dari 3 halaman

    Komentar Salah

    "Saya siap untuk besok (melawan Rusia). 100 juta (persen) saya kuat," ucap Salah, lewat akun Instagram pribadinya, mencoba meyakini dirinya sendiri serta penggemar.

     

    Sumber: Liputan6.com

     

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer