Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Uruguay Vs Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Uruguay akan bersua Arab Saudi pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6/2018) waktu setempat. Uruguay diperkirakan bakal menang dengan skor besar di laga ini.

Uruguay mengawali kiprah mereka di Rusia dengan hasil positif. Tim yang diarsiteki Oscar Tabarez berhasil menang tipis 1-0 atas wakil Afrika, Mesir.

Kemenangan atas Mesir menebalkan optimisme La Celeste untuk melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2018. Luis Suarez dan kawan-kawan butuh kemenangan untuk memperbesar kans lolos ke fase selanjutnya.

Laga kontra Arab Saudi juga berpotensi menjadi ajang unjuk gigi duet lini depan Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani. Dua bomber top tersebut gagal mencetak gol di laga pertama.

Di sisi lain, Arab Saudi dihadapkan pada kenyataan yang sulit. Tim asuhan Juan Antonio Pizzi yang masih terpukul setelah dibantai Rusia, harus meladeni satu di antara tim kuat Amerika Latin.

Tim raksasa Asia ini minimal harus meraih hasil imbang agar tidak masuk kotak lebih cepat di Piala Dunia 2018. Namun, Arab Saudi butuh kerja keras untuk mengadang laju Uruguay yang secara kualitas lebih unggul dibandingkan mereka.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung penyisihan grup A Piala Dunia 2018:

Rabu (20/6/2018)

22.00 WIB: Uruguay Vs Arab Saudi di Rostov Arena, Rostov-on-Don

Live Trans TV

Video Populer

Foto Populer