Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Iran Vs Spanyol

    Bola.com, Jakarta - Spanyol akan ditantang Iran pada matchday kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (20/6/2018) atau Kamis (21/6/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Fernando Hierro sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

     

    Duel Spanyol melawan Iran memang ibarat pertempuran Goliat melawan David. Hal ini dikarenakan perbedaan materi pemain dan kualitas permainan kedua yang sangat signifikan.

    La Furia Roja diperkuat banyak pemain top Eropa, seperti Sergio Ramos, Andres Iniesta, Isco, hingga Diego Costa. Keberadaan para pemain ini membuat Spanyol diperkirakan tidak akan kesulitan untuk mengamankan tiga poin pertama mereka di Grup.

    Ramos dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Portugal setelah kedua tim bermain imbang 3-3, 15 Juni lalu. Tiga poin krusial untuk menjaga peluang lolos sebagai juara grup ke 16 besar Piala Dunia 2018.

    Namun demikian, Iran bukan lawan yang akan mudah ditaklukkan Spanyol. Skuat Carlos Queiroz membuktikan bisa membuat kejutan setelah mengalahkan Maroko 1-0 pada matchday pertama lalu.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup B Piala Dunia 2018:

    Kamis (21/6/2018)

    01.00 WIB: Iran vs Spanyol di Kazan Arena, Kazan

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer