Sukses


    Mohamed Salah Belum Impresif, Ini Pembelaan Pelatih Timnas Mesir

    Bola.com, Saint Petersburg - Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, mengungkapkan Mohamed Salah dalam kondisi fit saat timnya kalah 1-3 dari Rusia pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6/2018). Dia menilai Salah hanya kurang beradaptasi dengan tim karena minim kesempatan berlatih bersama.

    Laga kontra Rusia menjadi yang perdana buat Salah bersama Mesir pada Piala Dunia 2018. Pada laga sebelumnya, pemain Liverpool itu absen karena belum dinyatakan 100 persen fit.

    Saat melawan Rusia, Salah tampil tak begitu impresif. Dia kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya karena mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Rusia. Meski demikian, dia berhasil mencetak satu gol dari titik putih pada menit ke-73.

    "Ketika kita bicara soal 100 persen, kita harus melihat dari sisi medis. Saya diberitahu tim medis dia fit. Dia tak mempersiapkan diri bersama kami di sesi latihan, dia harus berlatih sendiri," ungkap Cuper.

    "Saya percaya dia dalam kondisi bagus dan optimal. Jika dia tak mendapatkan cedera pada final Liga Champions maka dia punya waktu tiga pekan latihan ekstra bersama kami sebagai tim."

    "Salah krusial, pemain vital untuk skuat ini. Dia poin referensi. Dia mendapatkan cedera dan kami khawatir. Kami tahu jika dia pulih tepat pada waktunya itu akan menjadi hal yang bagus. Satu-satunya yang membuat saya sedih adalah keinginan untuk melihatnya hadir di tempat latihan bersama tim," tambahnya.

    Mohamed Salah diharapkan bisa tampil lebih baik pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Mesir akan menghadapi Arab Saudi di Volgograd Arena, Volgograd, pada 25 Juni 2018.

    Sumber: BBC

    Video Populer

    Foto Populer