Sukses


    Ronaldo Bikin Portugal Percaya Diri di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Timnas Portugal sangat beruntung memiliki Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Berkat ketajamannya di lini depan, Portugal bisa bersaing ketat di turnamen akbar empat tahunan itu.

    Salah satu bukti ketajaman Ronaldo terjadi kala Portugal imbangi Spanyol 3-3 di laga perdana. Kala itu, Ronaldo mencetak hattrick, termasuk satu gol penyeimbang lewat tendangan bebas di menit ke-88.

    Gol penyeimbang Ronaldo membuat Spanyol gigit jari. Maklum, Spanyol sudah unggul cukup lama dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertinggal 1-2.

    Bagi Pepe, bek Portugal, timnya sangat beruntung bisa memiliki pemain sekelas Ronaldo. Dia mengaku sama sekali tak terkejut saat Ronaldo cetak hattrick di Piala Dunia 2018.

    "Bagi saya, apa yang dilakukan Ronaldo bukan sesuatu yang baru," katanya seperti dikutip Goal.com.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Demi Portugal

    Pepe mengatakan, apa yang dia dan rekan-rekannya lakukan di Piala Dunia punya satu tujuan. Semuanya ingin mengangkat nama Portugal setinggi mungkin di Piala Dunia.

    "Kami jalani laga yang bagus dan penting sekali Ronaldo bisa tetap rendah hati di lapangan. Dia main untuk membantu tim," kata Pepe.

    "Kami senang Ronaldo tampil bagus. Tujuan kami satu yaitu untuk mengangkat kehormatan negara kami dan jersey yang kami pakai," ucapnya menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Lawan Maroko

    Penampilan ciamik Ronaldo diharapkan berlanjut saat Portugal menghadapi Maroko di lanjutan penyisihan grup Piala Dunia. Dia mengaku sangat terhormat bisa main di samping Ronaldo.

    "Dia sangat bahagia dengan kami dan penuh percaya diri setiap hari, setiap pertandingan," ucap Pepe.

    "Sebuah kehormatan buat kami, Portugal, punya pemain seperti Cristiano Ronaldo."

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer