Sukses


    Piala Dunia 2018: Portugal Diminta Fokus Lawan Maroko

    Bola.com, Moskow - Timnas Portugal wajib menang saat meladeni Maroko pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6/2018). Sebab, kemenangan akan semakin membuka jalan Portugal lolos dari fase grup.

    Sadar akan hal itu, Pelatih Portugal, Fernando Santos pun meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk fokus. "Kami harus sangat fokus dan intens dalam permainan kami. Jika kami bisa, kami akan menang," ujar Santos seperti dilansir Guardian.

    Portugal saat ini berada di peringkat kedua Grup B Piala Dunia 2018 dengan satu poin usai imbang 3-3 saat melawan Spanyol. Meski ada di posisi runner up, Portugal tak bisa santai karena Spanyol akan melawan Iran di partai kedua.

    Jika Spanyol menang, Portugal akan berada dalam posisi sulit. Apalagi, jika mereka di saat bersamaan imbang atau kalah melawan Maroko.

    Posisi puncak klasemen Grup B Piala Dunia 2018 masih ditempati Iran dengan tiga poin. Iran berhak atas posisi pertama usai menang 1-0 atas Maroko.

    "Maroko tim yang luar biasa, salah satu yang terbaik di Afrika dan mereka juga punya pelatih bagus, Herve Renard," kata Santos.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Ada Perbaikan

    Santos menambahkan, dirinya sudah mengadakan perbaikan usai hasil imbang melawan Spanyol. Pelatih berusia 63 tahun itu pun yakin, timnya bisa tampil lebih baik.

    "Portugal punya kapastias tampil lebih baik daripada saat melawan Spanyol. Saya harap, kami bisa mengoreksi kesalahan kami," kata Santos.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup B Piala Dunia 2018

    1. Iran, Poin: 3

    2. Portugal, Poin: 1

    3. Spanyol, Poin: 1

    4. Maroko, Poin: 0

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer