Sukses


    Fans Senegal Tunjukkan Sikap Terpuji di Rusia

    Bola.com, Moskow - Fans Senegal menunjukkan sikap terpuji seusai memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka pada babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018.

    Senegal meraih kemenangan atas Polandia dengan skor 2-1 di Otkritie Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018). Kemenangan itu membuat fans bersorak dan menyanyikan lagu-lagu khas Afrika. 

    Penampilan fans Senegal juga sangat atraktif dengan kostum kebanggaan berwarna hijau, merah, kuning. Mereka juga menyita perhatian dengan gerakan-gerakan tari khas Afrika.

    Setelah terus bernyanyi dan menari di tribune, sejumlah pendukung Senegal langsung bergerak memungut sampah setelah pertandingan berakhir.

    Mereka terlihat mengumpulkan semua sampah yang telah mereka jatuhkan dan menumpuknya menjadi satu tumpukan guna memudahkan petugas kebersihan.

    Senegal bukan satu-satunya penggemar yang menunjukkan sikap terpuji. Penggemar Kolombia dan Jepang juga membersihkan sampah setelah pertandingan berakhir. Aksi tersebut menuai pujian dari publik. 

    Senegal memberikan kejutan pada babak penyisihan Piala Dunia. Tampil sebagai kuda hitam, Senegal bermain cukup atraktif dan mengalahkan Polandia. Pemain Senegal menari di depan pendukung mereka setelah kemenangan tersebut.

    Sumber: Twitter

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer