Sukses


    Dybala: Seluruh Pemain di Timnas Argentina Mendukung Messi

    Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi sorotan setelah Timnas Argentina gagal mengalahkan Islandia pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 (16/6/2018).

    Lionel Messi terlihat tak bermain seperti biasanya, apalagi dibandingkan saat ia memperkuat Barcelona. Messi, bahkan gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor dengan baik pada pertandingan yang dimainkan di Otkritie Arena, Moskow, itu.

    Ada anggapan, di Timnas Argentina, Messi tak mendapatkan dukungan seperti yang saat bersama Blaugrana. Duo Argentina, Paulo Dybala dan Cristian Ansaldi, angkat bicara perihal itu.

    Dybala mengungkap Messi mendapatkan seluruh dukungan dari rekan-rekannya di Timnas Argentina, dan menegaskan dirinya bersama rekan satu tim di Tim Tango, akan selalu bersama Messi.

    "Tentu saja kami mendukungnya, tak perlu untuk diingatkan," kata Dybala.

    "Gagal penalti tak berarti apa-apa karena ia jadi yang pertama yang ingin memperbaiki hal itu serta memulihkan situasi. Dia tahu dia bisa mengandalkan kami lebih dari sebelumnya."

    "Kami ada di sini untuk membantunya kapan pun dia membutuhkan kami, mengambil keuntungan darinya dalam setiap pertandingan, akan selalu di sampingnya. Hal itu tak akan berubah," lanjut penyerang Juventus itu.

    Bek Timnas Argentina, Cristian Ansaldi, ikut memberi penegasan. "Tentu saja kami tahu betapa pentingnya Messi, bukan hanya untuk kami saja, tetapi juga untuk 45 juta warga di Argentina," katanya.

    2 dari 2 halaman

    Berterima Kasih pada Messi

    Bek Atletico Madrid itu juga menilai Lionel Messi punya determinasi. Ia bersyukur rekannya itu merupakan sosok terbaik, di dalam maupun luar lapangan. Ansaldi yakin Messi sudah punya cara bagaimana mengatasi keterpurukan, semisal kegagalan mengeksekusi penalti lalu. 

    Pemain Argentina, Lionel Messi tertunduk setelah gagal mengeksekusi penalti dalam  laga Grup D Piala Dunia 2018 antara Argentina dan Islandia di Stadion Spartak, Moskow, Rusia, Sabtu (16/6). Pertandingan berakhir imbang 1-1. (AP Photo/Ricardo Mazalan)

    "Begitulah caranya menjaga levelnya selama bertahun-tahun, memecahkan semua rekor," ujarnya.

    "Dia pastinya merasa kecewa karena gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Sebagai pemain profesional, dia tahu apa arti kegagalan seperti itu."

    "Tapi, inilah sepak bola, dan kami harus berterima kasih kepadanya karena gol-golnya mengantar kami ke sini (Piala Dunia), dan menjalani impian ini," tutur Ansaldi.

    Sumber: Sportskeeda

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer