Sukses


    Prediksi Prancis Vs Peru: Raih Tiket 16 Besar

    Moskow - Prancis ingin segera lolos dari Grup C sekaligus membuat Peru tersingkir dari Piala Dunia 2018. Syaratnya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan harus menang atas Peru pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) WIB di Central Stadium, Yekaterinburg.

    Prancis saat ini memimpin Grup C Piala Dunia 2018 dengan torehan tiga poin berkat kemenangan atas Australia 2-1 pada partai pertama. Dua gol Prancis dicetak oleh Antoine Griezmann dan gol bunuh diri, Aziz Behich. Sementara, gol hiburan Australia dicetak Miralem Jedinak.

    Meski menang atas Australia, Prancis tak bisa memandang remeh Peru. Diprediksi, Le Bleu -julukan Prancis- bakal mengalami kesulitan untuk menaklukkan wakil Amerika Latin tersebut.

    Bek Prancis, Raphael Varane pun merasa timnya tetap harus waspada. Meskipun, Prancis lebih diunggulkan atas Peru pada partai tersebut.

    "Beberapa hal tidak berjalan baik di pertandingan pertama. Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan lebih sering, dan kompak," kata Varane seperti dilansir BBC.

     

     

    2 dari 4 halaman

    Andalkan Griezmann dan Giroud

    Menghadapi Peru, Pelatih Prancis, Didier Deschamps tampaknya tak bakal mengubah banyak susunan pemain. Di lini depan, trio Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud akan tetap diandalkan.

    Sementara di lini tengah, Deschamps masih akan memercayakan komando serangan kepada Paul Pogba. Meskipun, gelandang Manchester United itu dianggap tampil kurang maksimal pada pertandingan pertama.

    Tugas untuk memotong serangan lawan akan dibebankan kepada Ngolo Kante. Di saat bersamaan, Blaise Matuidi bakal berperan sebagai penyeimbang di lini tengah.

    3 dari 4 halaman

    Peru Ambisius

    Di sisi lain, Peru tak kalah antusias menghadapi pertandingan ini. Bek Peru, Miguel Trauco mengatakan, timnya ingin tampil lebih baik ketimbang saat ditekuk Denmark pada partai pertama.

    "Kami harus mengoreksi detail yang menyebabkan kekalahan kami. Kepercayaan diri kami adalah kami tahu bahwa kami memainkan sepak bola menawan dan bisa melawan siapapun," kata Trauco.

    Partai yang akan berlangsung di Central Stadium ini akan jadi yang kedua. Ya, Peru dan Prancis baru sekali bertemu yakni pada partai persahabatan di Paris tahun 1982.

    Kala itu, Peru secara mengejutkan menang 1-0.

    4 dari 4 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, Ngolo Kante, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

    Peru: Pedro Gallese, Luis Advincula, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco, Pedro Aquino, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Edison Flores, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero.

    Video Populer

    Foto Populer