Sukses


    Georgina Pamer Cincin saat Dukung Portugal, Sudah Dilamar Ronaldo?

    Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali jadi aktor utama kemenangan Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Gol tunggal yang dicetak Ronaldo pada menit keempat membawa Selecao das Quinas mengalahkan Maroko pada matchday kedua penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, Rabu malam WIB (20/6/2018).

    Material Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, klik di sini.

    Satu gol yang dicetak itu tak hanya membawa Ronaldo jadi top scorer sementara Piala Dunia 2018 dengan empat gol melainkan juga menumbangkan rekor yang sudah berusia 62 tahun, yang sebelumnya dipegang Ferenc Puskas.

    Rekor itu adalah pencetak gol internasional terbanyak. Ronaldo kini mengoleksi 85 gol, melebihi satu gol yang dipegang Puskas (84 gol).

    Megabintang Real Madrid itu bisa jadi semakin bahagia karena orang terkasih, Georgina Rodriguez, berada di tribune Stadion Luzhniki, Moskow, saat duel Portugal vs Maroko berlangsung.

    Georgina Rodriguez datang bersama teman-temannya dan terlihat membaur bersama fans Portugal lain. Wanita 24 tahun itu tampil sporty namun tetap elegan.

    Meski kelahiran Argentina, keberpihakan wanita yang sudah memberi satu putri pada Ronaldo itu tak perlu diragukan. Ia total mendukung sang kekasih. 

    Saat mendukung Ronaldo, Georgina Rodriguez mengenakan jersey Portugal berlengan panjang, tentu dengan nomor punggung 7, nomor keramat Cristiano Ronaldo, dipadu rok jeans mini. Ia tampak larut memberikan dukungan bersama fans Portugal lain.

    2 dari 2 halaman

    Sudah Tunangan?

    Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai lurus, dengan anting bulat besar menghiasi telinganya. Hal lain yang menjadi sorotan, adalah adanya cincin berlian besar yang melingkari jari manis tangan kirinya. 

    Keberadaan cincin itu menimbulkan spekulasi, pasangan Ronaldo-Rodriguez telah melangsungkan pertunangan. Hanya, tidak ada pernyataan apapun terkait itu.

    “Tersenyum di hatiku #SelamatHariMinggu,” tulis Georgina Rodriguez dalam bahasa Spanyol. (Instagram/georginagio)

    Wanita yang berprofesi sebagai model ini juga membantah sedang mengandung anak kedua dengan Ronaldo. "Saya tak hamil, meski di masa depan kami ingin memperbesar anggota keluarga kami," ujarnya kepada majalah terbitan Spanyo, Hola, belum lama ini.

    Belum diketahui apakah Georgina Rodriguez masih akan mendampingi kiprah Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 secara langsung atau tidak, mengingat Timnas Portugal akan memainkan laga ketiga di penyisihan Grup B melawan Iran pada 26 Juni 2018.

    Sumber: Daily Mail

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer