Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Nigeria Vs Islandia

    Bola.com, Jakarta - Islandia bertekad melanjutkan langkah kejutan di Piala Dunia 2018. Tim tersebut mengincar tiga poin saat menghadapi Nigeria di Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018). 

    Publik sepak bola dunia dibuat terkejut saat Islandia mampu menahan Argentina 1-1 pada laga perdana Grup D. Hasil tersebut di luar prediksi karena Islandia berstatus tim debutan di Piala Dunia. Di sisi lain, Argentina jauh diunggulkan karena bertabur bintang, termasuk diperkuat Lionel Messi. 

    Namun, Islandia membungkam keraguan publik dengan tampilan yang kompak dan penuh kerja keras sehingga membuat Argentina kesulitan. Saat Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti yang membuat Argentina gagal menang, kepercayaan diri Islandia meningkat. Mereka mulai membuka harapan lolos ke babak 16 Besar. 

    Di sisi lain, Nigeria dalam tekanan besar setelah kalah 0-2 dari Kroasia. Jika kembali kalah, Nigeria bakal angkat koper dari turnamen besar tersebut. 

    Kekalahan Nigeria tak lepas dari buruknya performa mereka. Saat meladeni Kroasia, serangan Nigeria mudah ditebak, sedangkan barisan pertahanan juga tampil tak meyakinkan. 

    Jika tak segera berbenah, bukan tak mungkin Nigeria bakal menjadi korban Islandia pada laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2018.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup D Piala Dunia 2018:

    Jumat (22/6/2018)

    22.00 WIB: Nigeria Vs Islandia di  Volgograd Arena

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer