Sukses


    Saksikan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Serbia Vs Swiss

    Bola.com, Jakarta - Dua tim yang sama-sama sedang percaya diri, Serbia dan Swiss, bakal saling jegal pada laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2018, di Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6/2018) dini hari WIB. 

    Kepercayaan diri Serbia terdongkrak setelah menang 1-0 atas Kosta Rika pada laga pembuka. Adapun Swiss juga sedang dilingkupi aura positif setelah menahan Brasil 1-1. 

    Jika mampu mengalahkan Swiss, The Eagles (julukan Serbia) akan melaju ke babak 16 besar untuk kali pertama sejak berkompetisi sebagai negara merdeka. Rekor juga berpihak pada Serbia. Mereka hanya kalah sekali dalam 13 laga melawan Die Nati (julukan Swiss). 

    Namun, Serbia juga wajib waspada. Swiss telah banyak berubah, terbukti dengan keberhasilan mereka menahan Brasil. Kemenangan memang tak otomatis menggaransi tiket ke babak 16 besar, namun mereka tinggal selangkah lagi mewujudkan misi lolos dari fase grup. 

    Rekam sejarah cukup membantu Swiss. Saat mampu imbang pada laga pembuka di Piala Dunia, Swiss juga selalu mampu lolos dari fase grup, yaitu pada 1938, 1994, dan 2006. 

     

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup E Piala Dunia 2018:

    Sabtu (23/6/2018)

    01.00 WIB: Serbia Vs Swiss di Kaliningrad Stadium

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer