Sukses


    Deschamps Akui Prancis Kesulitan Tekuk Peru

    Bola.com, Yekaterinburg - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, puas berhasil mengantarkan anak asuhnya lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Namun demikian, Deschamps mengaku Peru mampu membuat Prancis kesulitan.

    Les Bleus hanya menang tipis 1-0 atas Peru 1-0 pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Central Stadium, Yekaterinburg, Kamis (21/6/2018) waktu setempat. Gol tunggal kemenangan Prancis dicetak Kylian Mbappe pada menit ke-34.

    "Kami sangat puas karena lolos ke fase gugur, namun pertandingan berjalan sulit di babak kedua. Kami bermain lebih baik di babak pertama-permainan lebih mengalir. Kami bermain solid di babak kedua yang membantu kami meraih hasil ini," ujar Deschamps.

    Pelatih berusia 49 tahun ini pun memberikan pujian kepada para pemain depan timnya. Deschamps senang karena Mbappe dan kawan-kawan rajin membantu pertahanan saat diserang oleh Peru.

    "Pertahanan tidak hanya datang dari pemain belakang-para pemain depan juga membantu tim untuk lebih kompak. Pertahanan yang solid juga dibantu kemampuan merebut kembali bola di babak pertama," katanya.

    Saat ini, Prancis memuncaki klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi enam poin. Prancis unggul dua poin dari Denmark yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

    Sumber: BBC

    Video Populer

    Foto Populer