Sukses


    Mbappe Ingin Terus Bikin Rekor di Timnas Prancis

    Jakarta Kylian Mbappe, sangat bahagia dengan rekor barunya bersama Timnas Prancis. Mbappe mengaku ingin terus menambah rekor di skuat Les Bleus.

    Seperti diketahui, Timnas Prancis menang 1-0 atas Peru pada laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) di Stadion Sentral, Yekaterinburg. Gol Tim Ayam Jantan dicetak Mbappe pada menit 34.

    Mbappe memanfaatkan bola rebound Oliver Giroud di kotak penalti, dan langsung menyambutnya dengan sepakan ke gawang Peru. Gol tersebut menjadikan Mbappe sebagai pemain termuda di Timnas Prancis yang mencetak gol dalam sebuah turnamen besar.

    "Aku sangat senang mencetak gol. Aku selalu mengatakan bahwa Piala Dunia adalah impian bagi pemain mana pun. Itu juga impianku dan aku harap memiliki lebih banyak rekor seperti ini," kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Rajin Mundur

    (AP Photo/Mark Baker)

    Melawan Peru, Mbappe rajin mundur ke belakang dan membantu timnya mempertahankan clean sheet.

    "Jika tim membutuhkan Anda, Anda perlu berkorban. Itu bahkan bukan pengorbanan, aku hanya membawa sesuatu untuk tim. Kadang-kadang kami tidak perlu berada di depan, jadi aku mundur. Itu yang aku lakukan," Mbappe menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Lolos ke 16 Besar

    Dengan kemenangan itu, Timnas Prancis berada di puncak klasemen Grup C dengan enam poin. Tim Ayan Jantan berhasil menggengam tiket ke babak 16 besar.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer