Sukses


Bersinar di Piala Dunia 2018, Juventus Dekati Aleksandr Golovin

Nogrodov - Juventus dikabarkan ingin memboyong gelandang asal Rusia yang sedang bersinar di Piala Dunia 2018, Aleksandr Golovin. Si Nyonya Tua berada paling depan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Golovin sendiri mencuri perhatian publik di Piala Dunia 2018. Ia tampil menawan di lini serang Rusia sehingga tuan rumah Piala Dunia 2018 itu menjadi tim pertama yang lolos ke fase gugur.

Performa apik Golovin itu dipantau oleh klub-klub top dunia. Nama-nama seperti Chelsea, Arsenal dan Barcelona dikabarkan turut meminati sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Tuttosport, ketiga klub di atas yang juga menyebut pemandu bakat mereka di Piala Dunia, nampaknya akan kesulitan mendapatkan Golovin. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah aktif bernegosiasi dengan Juventus.

Menurut laporan tersebut, meski ada banyak klub yang meminati Golovin, namun belum ada klub yang melakukan langkah nyata seperti Juventus.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus sudah mengontak CSKA Moscow selaku pemilik Golovin. Mereka kabarnya sudah aktif bernegosiasi dengan tim asal Rusia tersebut.

 Piala Dunia 2018

Jadwal Nigeria Vs Islandia, Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018, Jelang Brasil Vs Kosta Rika

Di Ujung Tanduk, Ini Syarat Timnas Argentina agar Selamat di Piala Dunia 2018

2 dari 3 halaman

Layangkan Tawaran

Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk sang pemain. Mereka dikabarkan menawar sang pemain dengan nominai 20 Juta Euro ditambah bonus.

Dapat RestuLangkah Juventus untuk mendapatkan Golovin juga diprediksi semakin lancar. Pasalnya orang tua Golovin sudah merestui sang pemain untuk pergi dari Rusia.

Sang ayah dalam wawancaranya baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu tawaran untuk Golovin. Mereka akan membiarkan sang pemain untuk pergi dengan catatan ia harus bermain di liga top Eropa.

Golovin senior mengatakan bahwa pindah ke luar negeri akan membantu perkembangan anaknya. Untuk itu ia mendukung penuh jika anaknya bermain di liga-liga top Eropa.

 

3 dari 3 halaman

Berlian Muda

Golovin sendiri memang menunjukan statistik yang impresif di CSKA Moscow. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di raksasa Rusia itu.

Musim lalu, Golovin tampil sebanyak 38 kali bagi CSKA musim lalu. Ia total mencetak 7 gol dan 6 assist bagi tim yang berbasis di Moscow tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer