Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Korsel Vs Meksiko

    Bola.com, Jakarta - Timnas Meksiko sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan atas tim juara bertahan, Jerman, pada laga pertama penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 (17/6/2018). Korea Selatan, yang jadi lawan pada matchday kedua, wajib berhati-hati jika tak ingin jadi korban El Tri selanjutnya.

    Pada laga ini, Meksiko memang lebih diunggulkan. Tidak hanya lantaran kemenangan atas Jerman, namun sejarah Meksiko lebih memiliki sejarah menterang di Piala Dunia.

    Saat mengalahkan Jerman, Hirving Lozano dkk. memperlihatkan serangan balik yang menarik. Jika mengacu pada statistik laga pertama, El Tri diprediksi bisa sedikit lebih "santai" saat meladeni Korea Selatan.

    Ketika kalah 0-1 dari Swedia, Korea Selatan tak melesakkan satu pun tembakan ke arah gawang lawan. Sebaliknya, Jerman membombardir pertahanan Meksiko dengan melepas 26 tembakan.

    Meski begitu, Meksiko dipastikan tak akan meremehkan wakil dari Benua Asia itu lantaran jika sampai kalah, berisiko terhadap peluang ke fase 16 besar, yang bisa dikatakan tinggal selangkah lagi.

    Di sisi lain, kekalahan dari Swedia semestinya memacu The Taeguk Warriors untuk bermain lebih baik lagi. Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong ini tentu tak ingin mengulang kegagalan di Piala Dunia 2014. Empat tahun lalu, di Brasil, Korea Selatan gagal memenangi satu laga pun di penyisihan grup.

    Spirit 2002 yang membuat mereka berjaya pada Piala Dunia yang digelar di negara sendiri itu tampaknya harus kembali diusung demi menghindarkan dari kekalahan yang memaksa mereka angkat koper lebih dini dari Piala Dunia 2018.

    Siapa yang akan jadi pemenang di laga ini? Berikut jadwal siaran langsung duel Korea Selatan vs Meksiko di laga kedua penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 selengkapnya

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Jadwal siaran langsung

    Sabtu, 23 Juni 2018

    22.00 WIB: Korea Selatan vs Meksiko, Rostov Arena

    Live Trans TV

    Pemain Mexico, Rafael Marquez (tengah) dan rekan-rekannya merayakan kemenangan usai pertandingan Grup F antara Jerman dan Meksiko di Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (17/6). (AP Photo/Antonio Calanni)

    Video Populer

    Foto Populer