Sukses


    Prediksi Timnas Belgia Vs Tunisia: Ujian Hazard Cs

    Jakarta Timnas Belgia akan menghadapi ditantang Tunisia pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow, Sabtu (23/6/2018) malam WIB. Tim racikan Roberto Martinez ini diprediksi bakal meraih tiga poin.

    Pada laga pertama Piala Dunia edisi kali ini, Timnas Belgia menang 3-0 atas Panama melalui gol Dries Mertens dan Romelu Lukaku (2 gol). Sementara Tunisia sempat merepotkan Inggris meski akhirnya harus kalah dengan skor tipis 1-2.

    Tunisia tidak boleh kalah lagi jika masih ingin menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Tetapi, Belgia sepertinya terlalu kuat bagi pasukan Nabil Maaloul ini.

    Terlebih, Tunisia harus kehilangan penjaga gawang Mouez Hassen yang mengalami cedera bahu pada babak pertama melawan Inggris. Posisinya bakal digantikan Farouk Ben Mustapha.

    Sementara di kubu Belgia, pelatih Martinez sepertinya hanya akan mengubah sedikit susunan skuatnya. Dedryck Boyata akan tetap dipasang di jantung pertahanan karena Vincent Kompany maupun Thomas Vermaelen belum fit untuk turun lapangan.

    Meski lebih diunggulkan karena memiliki pemain bintang, Timnas Belgia tetap tidak boleh menganggap remeh Tunisia. Terbukti di dua pertemuan sebelumnya, Belgia hanya mampu menang 1-0 dan bermain imbang 1-1.

    Di Piala Dunia, segala kejutan bisa saja terjadi. Argentina, misalnya. Tim Tango dibantai Kroasia tiga gol tanpa balas pada laga kedua D. Karena itu, Belgia harus tetap waspada menghadapi Tunisia.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa Sky Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    2 dari 2 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.

    Pelatih: Roberto Martinez.

    Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.

    Pelatih: Nabil Maaloul.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer