Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Trans TV: Jerman Vs Swedia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman akan bersua Swedia pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018, di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Minggu (24/6/2018). Jerman wajib menang jika ingin melenggang ke fase selanjutnya.

    Berstatus sebagai juara Piala Dunia 2014, Die Mannschaft gagal meraih poin penuh pada laga perdana Grup G. Bersua Meksiko di Stadion Luzhniki, 17 Juni 2018, Jerman menyerah dengan skor 0-1.

    Hasil minor tersebut membuat tim asuhan Joachim Low itu berada di urutan ketiga Grup G dengan nilai nol. Mereka terpaut tiga poin dari Swedia dan Meksiko yang menghuni posisi pertama serta kedua.

    Melakoni laga kedua Grup G kontra Swedia, timnas Jerman bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Sebab, kemenangan akan menjaga asa Tim Panser untuk bisa melenggang ke-16 besar Piala Dunia.

    Secara statistik, kans Jerman mengalahkan Swedia terbilang besar. Sebab, dari tujuh pertemuan terakhir kontra Swedia, Nationalelf selalu mampu meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

    Akan tetapi, timnas Swedia tak bisa begitu saja mudah dikalahkan. Tim berjuluk The Blue-Yellow itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, satu di antaranya adalah meraih kemenangan 1-0 atas Korea Selatan pada pertandingan pertama Grup G.

    Andai mampu mengalahkan Jerman, Swedia akan mengamankan tiket lolos ke-16 besar. Bagi Swedia, pencapaian tersebut bakal menjadi untuk kedelapan kalinya lolos ke fase knock-out Piala Dunia 2018.

    Lalu, apakah Jerman atau Swedia yang akan meraih kemenangan pada pertandingan ini? Berikut adalah jadwal siaran langsung duel Jerman melawan Swedia pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2018.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Jadwal siaran langsung

    Minggu, 24 Juni 2018

    Jerman Vs Swedia - pukul 01.00 WIB - Olimpiyskiy Stadion Fisht

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer