Sukses


    Inggris Cukup Bagus untuk Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta Legenda timnas Inggris, Frank Lampard meyakini The Three Lions memiliki potensi kuat untuk melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia percaya Inggris memiliki penyerang-penyerang muda yang bagus.

    Inggris sejauh ini sudah meraih tiga poin penuh hasil dari kemenangan penting atas Tunisia (2-1) di laga pertama Grup G. Mereka harus mengalahkan Panama, Minggu (24/6) malam besok untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

    Karenanya Lampard percaya Inggris memiliki kesempatan bagus untuk meraih hasil maksimal di laga kontra Panama nanti. Menurutnya Inggris memiliki kekuatan di bagian penyerangan.

    2 dari 3 halaman

    Ekspektasi Rendah

    Dikatakannya, Inggris saat ini tidak termasuk salah satu tim favorit juara. Tetapi Lampard menilai status tersebut justru menguntungkan bagi para pemain.

    "Saya sangat berharap dengan peluang Inggris. Saya rasa tingkat ekspektasinya tidak begitu tinggi dan itu mungkin hal yang bagus untuk skuat," ujar Lampard dikutip dari bbc sport.

    "Mereka memiliki tim yang bagus dalam hal keremajaan skuat, khusunya di area penyerangan. Inggris memiliki beberapa pemain bagus yang bermain sangat baik untuk timnya di Premier League."

    3 dari 3 halaman

    Soal Momentum

    Lebih lanjut, Lampard menilai Piala Dunia adalah soal menemukan momentum dan terus memanfaatkannya. Dia percaya Gareth Southgate akan melakukan yang terbaik untuk mempersatukan skuat dan mental pemain.

    "Saya berharap semuanya berjalan dengan baik. Gareth Southgate bekerja sangat keras dengan skuat. Kami tentu bisa mengalahkan tim mana pun di hari terbaik kami."

    "Ini adalah soal menemukan momentum di turnamen. Saya menantikan kami lolos grup dan kita lihat saja sejauh mana kami akan melaju," tandas Lampard.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer