Sukses


    Brasil Kehilangan Satu Pemain saat Hadapi Serbia

    Bola.com, Sochi - Winger timnas Brasil, Douglas Costa, dipastikan absen saat meladeni Serbia pada matchday ketiga Grup E, 27 Juli 2018. Menurut dokter tim, Rodrigo Lasmar, Costa mengalami cedera paha.

    Penggawa Juventus mendapatkan cedera tersebut saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-0 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018). Setelah melakukan pemeriksaan cedera, Costa tidak akan bisa bermain kontra Serbia di Otkritie Arena, Moskow.

    "Kemarin, setelah laga berakhir, Douglas Costa mengeluhkan sakit di bagian belakang paha. Sebelumnya, dia juga cedera, namun di paha kiri," ujar Lasmar, Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

    "Diagnosisnya ada sedikit cedera otot, jadi dia tidak akan ikut dengan kami. Dia akan tetap di Sochi," ia melanjutkan.

    Costa menjadi pemain kedua timnas Brasil yang bermasalah dengan cedera di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, bek kanan Manchester City, Danilo, absen melawan Kosta Rika karena cedera paha kanan.

    Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Willian, menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Neymar pada menit ke-97. Satu gol Brasil lainnya ke gawang Kosta Rika dijaringkan Philippe Coutinho.

    Video Populer

    Foto Populer