Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Iran Vs Portugal

    Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal akan melakoni laga penentuan kontra Iran pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

    Portugal hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, pasukan Fernando Santos tentu tak mau ambil risiko. Kemenangan tetap jadi prioritas utama.

    Apalagi Iran bakal tampil ngotot untuk menang. Armada Carlos Quieroz itu wajib meraup tiga poin jika ingin melangkah ke babak berikutnya.

    A Selecao das Quinas patut waspada. Iran tak bisa dianggap sebelah mata meski komposisi skuat mereka tak sementereng Portugal.

    Spanyol memberikan bukti nyata. La Furia Roja dipaksa bekerja keras untuk bisa merebut tiga poin dari Ahmed Hegazi dkk pada laga kedua Grup B. Spanyol hanya menang 1-0 lewat gol berbau keberuntungan lewat Diego Costa.

    Namun, timnas Portugal tetap diunggulkan. Performa menawan Cristiano Ronaldo diprediksi bakal berlanjut pada laga kontra Iran. Berikut ini jadwal siaran langsung timnas Portugal versus Iran, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Selasa, 26 Juni 2018

    01.00 WIB: Iran Vs Portugal di Mordovia Arena, Saransk

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer