Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Spanyol Vs Maroko

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol bakal bersua Maroko pada laga terakhir Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. La Furia Roja jelas membidik tiga poin pada laga ini.

    Laga ini bisa jadi penentu langkah Spanyol ke babak 16 besar. Pasukan Fernando Hierro minimal bermain imbang sembari berharap Portugal juga sama kuat atau bahkan mengalahkan Iran pada laga lainnya.

    Saat ini, Spanyol bertengger di puncak klasemen Grup B dengan nilai empat, sama seperti yang dikoleksi Portugal. Sedangkan Iran menempel di posisi ketiga dengan torehan tiga poin.

    Sementara Maroko sudah dipastikan tersingkir karena menelan dua kekalahan. Jadi, tak akan sulit buat Sergio Ramos Cs untuk merebut kemenangan dari Maroko.

    Namun, bukan berarti Spanyol tak perlu waspada. Maroko diyakini tetap semangat meraih kemenangan untuk menghindarkan mereka dari rasa malu. Apalagi Maroko membuktikan memiliki pertahanan yang kukuh.

    Iran dan Portugal hanya mampu mencetak satu gol saat meladeni Atlas Lions. Mampukah Spanyol mencetak lebih banyak gol ke gawang Maroko? Diego Costa diyakini tetap jadi andalan untuk melakukan itu.

    Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Dunia Grup B antara timnas Spanyol kontra Maroko, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Selasa, 26 Juni 2018

    01.00 WIB: Spanyol Vs Maroko di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer