Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Arab Saudi Vs Mesir

    Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi bakal meladeni Mesir pada laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018). Kedua kesebelasan tidak memiliki kepentingan pada partai itu.

    Arab Saudi menjadi kesebelasan dengan selisih gol terburuk pada Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Juan Antonio Pizzi itu kebobolan enam gol dan gagal mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan.

    Sementara itu, Mohamed Salah gagal mengulangi penampilan impresif bersama Liverpool pada Piala Dunia 2018. Hasilnya, Salah dan Mesir harus mengepak koper lebih cepat setelah dipastikan tersingkir.

    Dalam dua pertandingan yang telah dilalui, Salah hanya mampu membukukan satu gol, yaitu ketika Mesir takluk 1-3 dari Rusia. Satu-satunya gol Salah tercipta lewat eksekusi tendangan penalti.

    Meski pertandingan tersebut tidak lagi menentukan, kedua kesebelasan dipastikan tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Faktor Salah dapat menjadi pembeda antara Mesir dan Arab Saudi.

    Selain itu, pertandingan tersebut dapat dibilang sebagai derby yang tercipta pada Piala Dunia 2018 mengingat letak kedua negara berdekatan secara geografis.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup A Piala Dunia 2018:

    Senin (25/6/2018)

    21.00 WIB: Arab Saudi vs Mesir di Volgograd Arena, Volgograd

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer