Sukses


    Efektivitas Jadikan Harry Kane Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia 2018

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Striker timnas Inggris, Harry Kane, tampil menggila pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018. Dia mencetak hattrick saat timnas Inggris mengasak Panama dengan skor telak 6-1, Minggu (24/6/2018).

    Tambahan tiga gol itu membuat Kane menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018. Hingga pertandingan kedua, Kane sudah mencetak lima gol. Dia unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku. Sedangkan Denis Cheryshev dan Diego Costa baru mencetak tiga gol.

    Ketajaman pemain Tottenham Hotspur itu tak lepas dari keefektifannya memanfaatkan peluang. Dalam dua pertandingan bersama The Three Lions, Kane melepaskan enam tembakan. Lima di antaranya mengarah ke gawang dan semuanya berbuah menjadi gol.

    Sementara Ronaldo melepaskan 10 tembakan bersama Portugal, di mana empat di antaranya mengarah ke gawang.

    Hanya Lukaku yang mampu menyamai kefektifan Kane. Pemain Manchester United itu mencetak empat gol setelah melepaskan lima tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang.

    Ketajaman dan keefektifan Kane dan Lukaku bakal diadu pada laga terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Timnas Inggris dan Belgia bakal bentrok di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, pada 28 Juni 2018.

    Sumber: Opta, Who Scored

    Video Populer

    Foto Populer